Sudah Amankan Gelar Musim Reguler, SM Tetap Ngotot

Sudah Amankan Gelar Musim Reguler, SM Tetap Ngotot
Sudah Amankan Gelar Musim Reguler, SM Tetap Ngotot

jpnn.com - SURABAYA- Satria Muda BritAma Jakarta memang sudah memastikan gelar juara musim reguler IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014/2015.  Namun, SM tetap ngotot di sisa kompetisi.

 

Itu dibuktikan ketika SM berhasil menumbangkan Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 75-59 pada lanjutan NBL seri Surabaya yang dilangsungkan di DBL Arena Surabaya, Kamis (9/4).

Berkat kemenangan itu, SM kini mengantongi 60 poin. Total, Cristian Ronaldo Sitepu dkk berhasil memetik 29 kemenangan dari 31 laga yang sudah dijalani. Selain itu, SM menyempurnakan head to head atas Bimasakti menjadi 3-0.

Kevin Yonas Argadiba Sitorus menjadi pemain paling bersinar setelah mendonasikan 12 poin dan lima rebound. Sementara, Bonanza Siregar  dan Arki Dikania Wisnu masing-masing menyumbang 12 serta sepuluh angka.

”Defense kami buruk hari ini, sementara itu Bimasakti lagi on fire. Tapi syukur akhirnya kami bisa ambil laga ini. Para pemain lapis kedua kami juga sudah ada progres yang baik, mereka siap jika diturunkan di championship series nanti,” terang pelatih SM, Cokorda Raka di laman NBL. (jos/jpnn)


SURABAYA- Satria Muda BritAma Jakarta memang sudah memastikan gelar juara musim reguler IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014/2015. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News