Pelita Jaya Kunci Runner Up Musim Reguler

Pelita Jaya Kunci Runner Up Musim Reguler
Pelita Jaya Kunci Runner Up Musim Reguler

jpnn.com - SURABAYA- Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dipastikan mengunci posisi runner up musim reguler IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015. Itu terjadi setelah PJ menekuk BSC Bandung Utama dengan skor 72-54 pada seri Surabaya di DBL Arena, Kamis (9/4).

Hasil itu tak lepas dari performa Ponsianus Nyoman Indrawan dan Adhi Pratama Prasetyo. Keduanya sama-sama mengumpulkan double double dengan 12 poin dan sepuluh rebound.

Kemenangan itu membuat PJ berhasil menyapu bersih tiga laga kontra Bandung Utama. Sebelumnya, tim racikan AF Rinaldo itu juga sukses menyudahi perlawanan CLS Knights Surabaya pada laga perdana.

Ponsianus Nyoman Indrawan dkk kini berada di posisi kedua dengan koleksi 59 angka. Total, tim milik Syailendra Bakrie itu berhasil mengemas 27 kemenangan dari 32 laga yang dijalani.

Posisi PJ tak akan digoyahkan M88 Aspac atau CLS karena memiliki head to head lebih baik. PJ kini akan menghadapi tim peringkat ketujuh klasemen akhir musim reguler pada babak playoff nanti.

“Walaupun kami unggul jauh tapi di pertandingan ini tidak banyak rotasi yang kami lakukan. Sebab Bandung Utama adalah tim yang tetap fight hingga akhir laga,” kata head coach Pelita Jaya, Antonius Ferry Rinaldo di laman NBL. (jos/jpnn)


SURABAYA- Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dipastikan mengunci posisi runner up musim reguler IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News