Ssst... Stalking Lewat Instagram Kini Lebih Mudah

Ssst... Stalking Lewat Instagram Kini Lebih Mudah
Ilustrasi. FOTO: net

jpnn.com - JAKARTA – Tidak mau ketinggalan postingan dari akun Instagram orang yang anda sukai? kini caranya lebih mudah. Tidak perlu lagi mencari nama akun favorit itu, atau mencari foto terbaru diantara postingan akun lain. Caranya, aktifkan saja notifikasi untuk akun tersebut.

Dilansir dari Cult of Mac, update dari Instagram itu untuk mendukung jam tangan pintar terutama Apple Watch. Jadi, para stalker bisa lebih mudah mendapat pemberitahuan ketika akun favoritnya mengunggah foto. Kabar baiknya, fitur tersebut tidak hanya aktif untuk jam pintar saja.

Caranya, mengaktifkan fitur notifikasi itu cukup mudah. Tinggal cari akun mana yang notifikasi otomatisnya akan diaktifkan. Setelah klik akun, pilih tombol opsi yang berbentuk tiga kotak kecil. Letaknya, ada di atas sebelah kiri. Setelah itu akan muncul opsi untuk block, melaporkan akun yang tidak pantas, mengkopi URL profil, dan turn on post notification.

Caranya sederhana dan setelah itu, tidak aka nada postingan dari akun favorit yang terlewatkan. Setiap ada unggahan foto baru, lansung muncul notifikasinya. Selain memberikan update baru itu, rencananya dalam waktu dekat Instagram juga meluncurkan aneka filter terbaru. (jon/mas)

JAKARTA – Tidak mau ketinggalan postingan dari akun Instagram orang yang anda sukai? kini caranya lebih mudah. Tidak perlu lagi mencari nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News