Selain Cantik, Calon Menantu Jokowi Itu juga...

Selain Cantik, Calon Menantu Jokowi Itu juga...
Gibran Rakabuming Raka,27, (kanan) dan Selvi Ananda, 24, dalam sebuah acara di Solo yang gambarnya diupload di media sosial. (Instagram)

jpnn.com - SOLO - Untuk mengorek lebih banyak informasi tentang  Selvi Ananda, 24,, Jawa Pos Radar Solo kemarin mendatangi bekas kampusnya, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adi Unggul Bhirawa (STIE AUB) Surakarta.

Staf kemahasiswaan Eko Setyo mengakui bahwa Selvi adalah salah satu alumnus kebanggaan kampus itu.

Soal kedekatan Selvi dengan  Gibran Rakabuming Raka, 27 - putra sulung Presiden Jokowi- dia mengaku tidak tahu pasti kapan dimulai. Meski demikian, dia menyaksikan Gibran mengantar Selvi saat wisuda pada Oktober 2011.

”Saat Selvi wisuda pada Oktober 2011, Gibran mengantarnya dengan mobil Avanza hitam. Sosok Selvi juga dijadikan foto sampul buku wisuda Oktober 2011. Lha karena orangnya cantik,” tuturnya.

Menurut Eko, Selvi merupakan sosok yang menarik. Meski tidak banyak bicara, dia memiliki gaya komunikasi yang bagus. Eko menjelaskan, kemampuan komunikasi itu menjadi bagian penting yang mengantarkan Selvi menjadi Putri Solo 2009, selain karena wajahnya yang cantik.

Selain itu, lanjut dia, Selvi adalah mahasiswi yang pintar. Indeks prestasi kumulatif (IPK)-nya hampir cum laude, yakni 3,49.

Di luar pribadi Selvi, Eko juga mengaku kenal baik dengan kedua orang tua Selvi. Dia sering bertemu dengan ayah dan ibu Selvi.

Dia mengatakan, ibu Selvi yang bernama Partini juga alumnus STIE AUB yang saat itu masih bernama Akademi Uang dan Bank (AUB). ”Orang tuanya bekerja wiraswasta saja, maksudnya bukan orang kantoran. Orangnya juga sederhana,” terangnya. (din/JPNN/c11/kim)

SOLO - Untuk mengorek lebih banyak informasi tentang  Selvi Ananda, 24,, Jawa Pos Radar Solo kemarin mendatangi bekas kampusnya, Sekolah Tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News