Ahmad Dhani Bicara Tentang Dewa dan Ari Lasso

Ahmad Dhani Bicara Tentang Dewa dan Ari Lasso
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ari Lasso selama ini memang sudah terdepak dari Dewa. Namun, hal itu tak membuat Ari Lasso kehilangan tempat di band legendaris asal Surabaya tersebut. Pasalnya, pentolan Dewa, Ahmad Dhani masih menggandeng Ari Lasso ketika manggung.

"Kabar Dewa baik. Minggu kemarin baru show di Bandung. Tapi kalau buat album, sudah pensiun. Soalnya yang bisa buat album Dewa sama Once saja. Kalau Ari Lasso kan enggak bisa," ungkap Dhani,43, saat ditemui JPNN.com di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis malam (9/4).

Suami Mulan Kwok ini mengatakan, Dewa saat ini masih aktif. Namun, hal itu hanya berlaku dalam acara off air. Selama ini, banyak yang menyebut Dewa sudah vakum dari industri musik Indonsia.  

"Dewa masih ada, malah sekarang formasi reuni karena bareng Ari Lasso terus. Tapi di luar kota, bukan Jakarta. Ini masih ada tur lima kota juga bareng Ari Lasso," tambah Dhani.

Musisi kontroversial itu juga membicarakan tentang hubungannya dengan Ari Lasso. "Enggak ada luka lama. Saya dari dulu juga berhubungan baik sama Ari Lasso. Sebenarnya sih praktis vokalis Dewa Ari Lasso ya," tegas Dhani. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Ari Lasso selama ini memang sudah terdepak dari Dewa. Namun, hal itu tak membuat Ari Lasso kehilangan tempat di band legendaris asal Surabaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News