Luar Biasa! Angga/Ricky Tumbangkan Unggulan Pertama

Luar Biasa! Angga/Ricky Tumbangkan Unggulan Pertama
pbsi

jpnn.com - SINGAPURA- Ganda putra Angga Pramata/Ricky Karanda Suwardi menorehkan kejutan besar pada babak perempat final Singapura Open Superseries 2015. Angga/Ricky sukses menekuk unggulan pertama asal Korsel, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong dua set langsung dengan skor 21-19, 21-18.

Padahal, Angga/Ricky sebenarnya bukanlah pasangan yang diperhitungkan dalam laga di Singapore Indoor Stadium, Jumat (10/4). Nyatanya, mereka mampu menyudahi perlawanan Lee/Yoo dalam tempo 47 menit.

“Tadi kami dari awal main sabar, main satu-satu. Kami pegang bola depannya, placing pelan-pelan, begitu ada kesempatan nyerang langsung diserang,” terang Angga setelah laga di laman resmi PP PBSI.

Ini merupakan pertemuan kedua bagi Angga/Ricky atas Lee/Yoo. Sebelumnya, Angga/Ricky ditekuk Lee/Yoo dua set langsung dengan skor 20-22, 23-25 di Yonex Sunrise Hong Kong Open 2014.

“Yoo Yeon Seong juga tadi banyak erornya. Kami sendiri nggak nyangka bisa menang dua game langsung seperti ini. Kami bersyukur dengan hasil ini dan mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi,” tegas Angga. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Ganda putra Angga Pramata/Ricky Karanda Suwardi menorehkan kejutan besar pada babak perempat final Singapura Open Superseries 2015. Angga/Ricky


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News