Lolos Semifinal, Simon Tegaskan Dominasi Atas Tanongsak

Lolos Semifinal, Simon Tegaskan Dominasi Atas Tanongsak
pbsi

jpnn.com - SINGAPURA- Simon Santoso lolos ke babak semifinal Singapura Open Superseries 2015. Itu terjadi setelah Simon menekuk Tanongsak Saensomboonsuk dua set langsung dengan skor 21-10, 21-19 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (10/4).

Kemenangan itu memiliki dua arti bagi Simon. Di satu sisi, pebulutangkis asal Tegal itu bisa menjaga asa juara Indonesia di nomor tunggal putra. Di sisi lain, Simon menegaskan dominasinya atas Tanongsak. Simon kini menyapu bersih tiga laga kontra wakil Thailand tersebut.

“Dari pertama, saya harus lebih menguasai bagian depan, jangan sampai kalah. Karena dia kan punya kelebihan smash yang kuat, saya berusaha agar kelebihan dia nggak keluar,” terang Simon di laman PP PBSI.

Di babak semifinal, Simon bakal ditantang wakil Jepang, Kento Momota. Simon harus waspada karena Momota memiliki kondisi fisik lebih baik. Itu terjadi setelah H.S. Pranoy yang menjadi lawan Momota memilih mundur karena mengalami cedera.

“Besok sudah semifinal, jadi saya akan main all out untuk bisa maksimal. Momota juga pemain muda Jepang yang bagus saat ini dan memang nggak gampang. Saya harus mencoba yang terbaik dan bekerja keras,” tegas Simon. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Simon Santoso lolos ke babak semifinal Singapura Open Superseries 2015. Itu terjadi setelah Simon menekuk Tanongsak Saensomboonsuk dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News