JK Tak Mau Pamerkan Kinerjanya ke Media Massa

JK Tak Mau Pamerkan Kinerjanya ke Media Massa
JK Tak Mau Pamerkan Kinerjanya ke Media Massa

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla merasa tak perlu memamerkan semua hasil kinerjanya di media massa. JK -sapaan Jusuf Kalla- menyampaikan hal itu sebagai respon atas berbagai kalangan yang menyebut kinerja JK tak terpublikasikan karena media massa lebih memilih memberitakan Presiden Joko Widodo.

JK mengatakan, tugasnya yang terpenting adalah membantu presiden menjalankan pemerintahan. “Di situ tugas wapres. Bahwa tidak perlu kelihatan terus. Itu kan tergantung keadaan saja," ujarnya di Istana Wapres, Jakarta, Jumat (10/4).

Sementara Juru Bicara Wapres Husain Abdullah mengatakan, JK memang tidak selalu menunjukkan kinerjanya pada media massa. Sebab, kata Husain menegaskan, JK tidak ingin muncul anggapan 'matahari kembar' di pemerintahan saat ini.

"Bapak (JK, red) menghindari ada matahari kembar. Jadi satu matahari, satu bulan. Saling mengisi dengan Pak Jokowi," kata Husain.

Uceng -sapaan Husain- menambahkan, selama ini JK dan Presiden Joko Widodo berbagi tugas untuk bidang-bidang tertentu. Hal itu dimaksudkan agar program-program pemerintah bisa selesai tepat waktu.

"Bapak improvisasi mana yang bisa cepat dikerjakan. Ya pokoknya saling mengisi," tandas Husain.(flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla merasa tak perlu memamerkan semua hasil kinerjanya di media massa. JK -sapaan Jusuf Kalla- menyampaikan hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News