Horeee...Pemda DKI Gelar Festival Jakarta Great Sale 2015

Horeee...Pemda DKI Gelar Festival Jakarta Great Sale 2015
Horeee...Pemda DKI Gelar Festival Jakarta Great Sale 2015. Foto: Istimewa

jpnn.com - KEBON SIRIH - Pemerintah Daerah DKI Jakarta menggelar Festival Jakarta Great Sale 2015. Program tahunan ini diadakan dalam rangka perayaan HUT ke-488 DKI Jakarta.

Festival Jakarta Great Sale 2015 yang mengambil tema 'Jakarta Smart City, Smart Shopping' akan berlangsung dari 6 Juni - 12 Juli 2015. Program ini diikuti oleh 78 pusat belanja atau mal atau trade center di DKI Jakarta.

"Festival Jakarta Great Sale merupakan suatu program pesta diskon dalam menyambut HUT DKI Jakarta yang ditujukan untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berbelanja di dalam negeri," kata Ketua Pelaksana Festival Jakarta Great Sale 2015 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Ellen Hidayat saat memberikan sambutan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Jumat (10/4).

Program ini, sambung Ellen, melibatkan berbagai sektor bisnis baik ritel, pariwisata, hiburan, dan lain-lain. Diharapkan, program ini dapat menjadi ajang kebersamaan bagi pihak-pihak terkait.

Festival Jakarta Great Sale juga diharapkan bisa menjadi Shopping Icon bagi Smart City Jakarta. Festival Jakarta Great Sale dapat menjadikan Jakarta sebagai kota wisata belanja dengan taraf internasional.

"Gelaran pesta diskon ini juga mengajarkan kepada masyarakat untuk menjadi smart shopper, bahwa berbelanja di dalam negeri lebih banyak keuntungan dibandingkan belanja di luar negeri dalam ajang great sale serupa," ujar Ellen.

Ellen menambahkan, masyarakat yang  belanja di Festival Jakarta Great Sale bisa mendapatkan potongan harga, promo menarik, produk-produk berkualitas dan barang-barang dengan model terbaru. Karena itu, Ellen berharap, ada dukungan penuh dari pengusaha ritel Indonesia untuk dapat memberikan penawaran diskon yang menarik.

"Dengan demikian target transaksi Festival Jakarta Great Sale 2015 diharapkan dapat meningkat hingga 10 persen dari target 2014 yang sudah mencapai Rp 13 triliun," tuturnya.

KEBON SIRIH - Pemerintah Daerah DKI Jakarta menggelar Festival Jakarta Great Sale 2015. Program tahunan ini diadakan dalam rangka perayaan HUT ke-488

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News