Tumbangkan Satya Wacana, Garuda Buka Kans Sapu Bersih

Tumbangkan Satya Wacana, Garuda Buka Kans Sapu Bersih
Tumbangkan Satya Wacana, Garuda Buka Kans Sapu Bersih

jpnn.com - SURABAYA- Garuda Kukar Bandung kembali memetik kemenangan di IndiHome NBL Indonesia 20142015 seri Surabaya. Kali ini, Garuda sukses menekuk Satya Wacana ACA LBC dengan skor 56-43 di DBL Arena, Jumat (10/4).

Itu merupakan kemenangan kedua dari tiga laga yang harus dijalani Garuda di seri Surabaya. Sebelumnya, Garuda sukses menumbangkan Hangtuah Sumatera Selatan Indonesia Muda dengan skor 67-52.

Fadlan Minallah dkk kini berpeluang menyapu bersih seri Surabaya. Pasalnya, Garuda akan menghadapi NSH GMC GSBC Jakarta pada laga terakhir. Di atas kertas, Garuda tentu tak akan kesulitan menekuk NSH GMC.

Penampilan cemerlang ditunjukkan Diftha Pratama yang menyumbangkan 12 poin. Muhammad Ulhaq menambah sepuluh angka bagi Garuda. Tim racikan Tjetjep Firmansyah itu kini tengah memburu posisi kelima klasemen akhir.

“Kami wajib memaksimalkan semua laga jika ingin finis posisi kelima, tentunya satu lagi laga harus kami menangkan. Tapi, kesalahan hari ini yang ‘main-main’ di pertandingan tidak boleh dilakukan lagi,” terang Tjetjep di laman NBL. (jos/jpnn)


SURABAYA- Garuda Kukar Bandung kembali memetik kemenangan di IndiHome NBL Indonesia 20142015 seri Surabaya. Kali ini, Garuda sukses menekuk Satya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News