Lumayan...Cegatan, Surat Lengkap Dikasih Pulsa

Lumayan...Cegatan, Surat Lengkap Dikasih Pulsa
Foto: ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - CIREBON- Beragam cara ditempuh pihak kepolisian untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Salah satu momennya adalah dalam Operasi Simpatik Lodaya 2015.

Satlantas Polres Cirebon Kota mencoba melakukan terobosan agar semakin tumbuhnya kesadaran berlalu lintas dan lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Jumat (10/4) sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di Jl Cipto MK, jajaran Satlantas Polres Ciko menggelar Operasi Simpatik Lodaya 2015.

Dan yang menarik dari operasi tersebut, bagi pengendara yang setelah diperiksa dinyatakan lengkap surat-surat kendaraan diberikan bonus berupa kartu perdana XL dan pulsa senilai Rp10 ribu.

Selain itu dalam operasi simpatik tersebut turut pula dibagikan sejumlah helm bagi pengguna kendaraan yang surat-suratnya lengkap namun tidak memakai helm.

Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Kurnia SPd didampingi Kanit Turjawali Iptu Supai Warna SSos mengatakan ke depan pihaknya akan menggandeng pihak-pihak lainnya sehingga pesan tertib berlalu lintas bisa dengan cepat ditangkap oleh masyarakat. “Tentunya kalau semua sudah sadar berlalu lintas, angka kecelakaan pasti menurun drastis,”ujarnya.

Sementara Account Manager Corporate XL Cirebon, Didik Dani Ardi mengaku bangga bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Pihaknya membagikan sedikitnya 50 kartu secara cuma-cuma dan setelah aktif akan dikirim lagi pulsa senilai Rp10 ribu.

“Ini juga bentuk CSR XL juga dalam hal membantu dan sebagai mitra polisi dalam mengedukasi masyarakat tentang terbit berlalu lintas,” ungkapnya. (dri)


CIREBON- Beragam cara ditempuh pihak kepolisian untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Salah satu momennya adalah dalam Operasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News