Satria Muda Menuju Sapu Bersih

Satria Muda Menuju Sapu Bersih
Satria Muda Menuju Sapu Bersih

jpnn.com - SURABAYA- Berstatus sebagai juara reguler season IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 tak lantas membuat Satria Muda Britama Jakarta bersantai.

Christian Ronaldo Sitepu dkk tetap menunjukkan performa gemilang pada sisa laga. Itu dibuktikan ketika SM menekuk JNE BSC Bandung Utama dengan skor telak 63-35 di DBL Arena Surabaya, Sabtu (11/4).

Hasil itu membuat Satria Muda berpeluang membukukan sapu bersih di Surabaya. Sebelumnya, SM sudah mengantongi tiga kemenangan. Kans terbuka lebar karena SM akan menghadapi CLS Knight Surabaya pada laga terakhir.

Christian Ronaldo Sitepu memimpin perolehan poin rekan-rekannya setelah mengemas 14 poin. Diikuti Gunawan yang juga tampil cemerlang dengan mencetak 13 poin.

“Setiap pemain yang masuk harus bisa menyamakan tempo permainan, jangan ada yang timpang. Apalagi di championship series nanti, pemain lapis kedua harus lebih siap lagi,”  kata coach Wiwin, sapaan akrab Cokorda Raka Satrya Wibawa di laman NBL. (jos/jpnn)

 


SURABAYA- Berstatus sebagai juara reguler season IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia 2014-2015 tak lantas membuat Satria Muda Britama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News