Bapak Galau Indonesia Ini Bicara Tentang HAM dan Jalan Munir

Bapak Galau Indonesia Ini Bicara Tentang HAM dan Jalan Munir
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan penyanyi asal Ambon Glenn Fredly terhadap pejuang Hak Asasi Manusia (HAM) Munir tak kunjung henti. Kali ini Glenn menunjukkan dukungan terhadap pemberian nama jalan Munirpad di Den Haag, Belanda.

Pria yang kerap disebut sebagai bapak galau Indonesia itu mengatakan, pemberian nama jalan tersebut merupakan peristiwa penting bagi tanah air. Pasalnya, tragedi yang menimpa Munir bakal lebih membuka mata dunia.

"Saya selalu mendukung HAM dan dukungan saya terhadap Munir juga akan terus saya lakukan. Kedatangan saya juga untuk mengapresiasikan atas nama jalan di Den Haag memakai nama pejuang HAM Indonesia," kata Glenn kepada pewarta usai konfrensi pers di Kantor Kontras, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/4)

Glenn menambahkan, keadilan HAM harus ditegakkan terlebih dahulu. Secara tersirat, Glenn menyindir presiden Joko Widodo yang gencar melontarkan masalah HAM saat kampanye lalu.

"Ya, saya hanya ingin negara ini sadar akan HAM dan  waras!" tegas Glenn dengan nada tinggi.

Munirpad akan diresmikan langsung oleh Suciwati, istri Munir beserta Wali Kota Den Haag, J.J Van Aarsten di Den Haag, Belanda, Selasa (14/4) mendatang. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Dukungan penyanyi asal Ambon Glenn Fredly terhadap pejuang Hak Asasi Manusia (HAM) Munir tak kunjung henti. Kali ini Glenn menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News