Bupati yang Dinonaktifkan Mendagri Ini Emosi

Bupati yang Dinonaktifkan Mendagri Ini Emosi
Kasmin Simanjuntak (kiri) saat sidang. Foto: Triadi W/JPNN

jpnn.com - MEDAN – Pandapotan Kasmin Simanjuntak emosi dan nyaris memukuli wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Medan saat awak media meminta tanggapannya atas keluarnya SK mendagri yang menonaktifkan dirinya sebagai Bupati Tobasa, Sumut.

“Kalau sudah dinonaktifkan, sudah lah. Apa lagi mau dibuat,” sebut Kasmin usai menjalani sidang korupsi pengadaan lahan akses jalan (acces road) dan base camp PLTA Asahan III sebagai terdakwa di Pengadialn Tipikor Medan, Jumat (10/4).

Kembali ditanya lebih lanjut, pria yang saat itu mengenakan kemeja panjang ungu itu langsung emosi dan nyaris memukuli seorang wartawan televisi saat melakukan wawancara kepadanya. “Kau pikir aku ini apa?,” ucap Kasmin sembari berteriak.

Kasmin yang emosi dan nyaris memukuli wartawan itu langsung berlalu dari pintu belakang gedung PN Medan. Kemudian, pergi meninggalkan gedung PN dengan menggunakan mobil Honda Freed silver bernomor polisi BB 500 E.

Kericuhan juga terjadi antara para pengawal Kasmin dengan para wartawan. Namun, kericuhan tidak berunjung dengan adu fisik. Pengawalan ala preman yang disajikan Kasmin sudah berlangsung sejak sidang perdananya. (gus/sam/jpnn)

MEDAN – Pandapotan Kasmin Simanjuntak emosi dan nyaris memukuli wartawan di Pengadilan Negeri (PN) Medan saat awak media meminta tanggapannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News