Saudi Pastikan Invasi tak Ganggu Ibadah Haji

Saudi Pastikan Invasi tak Ganggu Ibadah Haji
Saudi Pastikan Invasi tak Ganggu Ibadah Haji

jpnn.com - JAKARTA - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Mustafa Ibrahim Al-Mubarak memastikan invasi militer negaranya bersama negara sekutu kawasan Teluk di Yaman tidak akan mengganggu penyelenggaraan ibadah haji.

Pemerintah Arab Saudi, kata dia,  menjamin, dua kota suci, yakni Madinah dan Mekkah tetap aman dari dampak konflik di Yaman.

"Meski kondisi ada peperangan, tapi (ibadah haji) tidak ada masalah," ujar Mustafa di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/4).

Menurut Mustafa, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, memastikan pihaknya tetap fokus pada penyelenggaraan ibadah haji. Terutamanya keselamatan para peserta haji dari negara lain. "Mereka ini tamu-tamu Allah SWT," imbuh Mustafa.

Bahkan, lanjut Mustafa, negaranya tidak akan melakukan perubahan terkait dengan program penyelenggaran ibadah haji. ‎Semua program-program yang sudah dicanangkan akan tetap berjalan. Perang, tegasnya, tidak akan memengaruhi kondisi keamanan dua kota suci tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Mustafa Ibrahim Al-Mubarak memastikan invasi militer negaranya bersama negara sekutu kawasan Teluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News