Dukung UKM, Dell Hadirkan Fitur Enterprise

Dukung UKM, Dell Hadirkan Fitur Enterprise
Dukung UKM, Dell Hadirkan Fitur Enterprise

jpnn.com - JAKARTA – Dell menunjukkan perhatian pada Usaha Kecil Menengah. Caranya ialah memperkenalkan berbagai solusi jaringan inovatif yang menggabungkan kendali jaringan konsumen setara kelas enterprise.

Hal itu dilakukan untuk memberikan keunggulan kompetitif dan kemampuan pengembangan jaringan secara fleksibel dengan biaya terjangkau kepada UKM. Dengan solusi jaringan inovatif yang ditawarkan DELL, pelaku bisnis UKM bisa menghemat biaya dan memberikan kemudahan untuk menjalankan kegiatan usahanya sehari-hari.

“Berdasarkan pengalaman selama puluhan tahun menghadirkan produkdan layananannya untuk perusahaan besar, kini Dell telah menghadirkan fitur-fitur enterprise untuk berbagai solusi teknologi yang dirancang khusus untuk pelanggan skala kecil dan menengah (UKM),” tutur General Manager, Enterprise Solutions Business Dell South Asia, Mak Chin Wah, Sabtu (11/4).

Dell telah mengumumkan pengembangan jajaran produk networking yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan usaha kecil dan menengah. Jajaran produk tersebut termasuk smart-managed switch X-series terbaru dan pembaharuan jajaran produk N-series seperti Dell N1500 baru serta Nirkabel Dell Networking W-series untuk manajemen total lingkungan yang lebih sederhana.

“Pengembangan produk-produk terbaru yang menyediakan solusi optimum untuk berbagai skala jaringan dan membidik pasar UKM ini menempatkan Dell di jalur yang tepat,” jelas IT Director Dakkota Systems, Matthew Bloom. (mg2/jpnn)


JAKARTA – Dell menunjukkan perhatian pada Usaha Kecil Menengah. Caranya ialah memperkenalkan berbagai solusi jaringan inovatif yang menggabungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News