Top! Angga/Ricky Genggam Tiket Final

Top! Angga/Ricky Genggam Tiket Final
pbsi

jpnn.com - SINGAPURA- Sensasi yang dibukukan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di Singapura Open Superseries 2015 terus berlanjut. Meski tak diunggulkan, Angga/Ricky justru melaju ke final.

Tiket itu diraih setelah Angga/Ricky berhasil menumbangkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa lewat laga rubber set dengan skor 21-17, 20-22, 21-17 di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (11/4).

“Perasaan kami tentu sangat senang, bisa masuk final di super series. Bisa masuk tv court, seluruh masyarakat Indonesia bisa menonton. Kami yakin ini karena doa mereka juga,” terang Ricky di laman PBSI.

Di sisi lain, Endo/Hayakawa mengaku cukup kesulitan untuk menghadapi pasangan Indonesia tersebut. Ini merupakan pertemuan pertama mereka di turnamen internasional.

“Angga/Ricky punya pukulan ketiga yang bagus dibanding kami. Hal tersebut cukup menyulitkan kami di lapangan,” kata Hayakawa mengomentari penampilan Angga/Ricky. (jos/jpnn)


SINGAPURA- Sensasi yang dibukukan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di Singapura Open Superseries 2015 terus berlanjut. Meski tak diunggulkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News