Dua Tahun Jadi Sponsor, Yuasa Kepercayaan Para Juara

Dua Tahun Jadi Sponsor, Yuasa Kepercayaan Para Juara
Tiga Tahun Jadi Sponsor, Yuasa Kepercayaan Para Juara

jpnn.com - JAKARTA - Pebalap Astra Motor Racing Team (ART), Sudarmono yang disponsori Yuasa Battery berhasil menduduki podium pertama pada Honda Racing Championship Round 1 di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat, pada 21-22 Maret 2015. 

Sudarmono berhasil memenangi dua race ini sekaligus di kelas Sport-150 (HRC-1). Selain Sudarmono, pebalap ART yang lain, Aditya Pangestu juga berhasil finish sebagai runner-up pada dua race di kelas yang sama.

Walaupun start di posisi ke-enam, Sudarmono berhasil menaiki podium pada race pertama. Sedangkan rekan setim-nya, Aditya Pangestu yang start di posisi ke-dua tetap mempertahankan posisinya hingga finish sebagai runner-up.

Pada race kedua, posisi Sudarmono yang ambil start dari pole position semakin mendominasi balapan. Bahkan hingga lap terakhir, tak satupun pebalap lain yang mampu melewatinya hingga finish. Akhirnya ia pun didapuk sebagai juara pada race kedua ini. 

"Prestasi ini saya persembahkan kepada para sponsor kami. Terima kasih sudah bersama kami selama ini," ujar Sudarmono usai menerima piala hari itu.  

Sementara Aditya Pangestu hanya bisa menempel ketat dibelakang Sudarmono. Rekan setimnya itu pun finish di posisi runner-up. Aditya sebelumnya start dari posisi ke-dua.

Sementara pada kelas UB125 (HRC-2), Sudarmono hanya mampu finish di urutan lima besar pada dua race yang dilombakan. Selanjutnya, Honda Racing Championship round 2 akan diadakan pada 30-31 Mei di kota Surakarta, Jawa Tengah.

Astra Motor Racing Team (ART) adalah tim balap nasional yang diresmikan pada 1 Februari 2012 lalu. Tim ini sudah disponsori Yuasa Battery selama dua tahun berturut-turut (2014 & 2015). 

JAKARTA - Pebalap Astra Motor Racing Team (ART), Sudarmono yang disponsori Yuasa Battery berhasil menduduki podium pertama pada Honda Racing Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News