Ini Cara Bek Mitra Kukar Lepas Kerinduan Terhadap Keluarga

Ini Cara Bek Mitra Kukar Lepas Kerinduan Terhadap Keluarga
Syahrizal Syarifuddin (kanan) saat masih berseragam Persija Jakarta. Foto: Dokumen Indopos/JPNN

jpnn.com - TENGGARONG – Jatah libur yang diberikan manajemen Mitra Kukar dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain. Sebagian besar pilar tim berjuluk Naga Mekes memilih pulang ke kampung halaman. Salah satunya, bek Syahrizal Syarifuddin yang bertolak menuju Bireuen, Banda Aceh.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku hampir empat bulan tidak menengok keluarga di Bireuen. Meski jatah libur yang diberikan terbilang singkat, dia tak ingin membuang kesempatan tersebut.

"Saya rindu keluarga. Ada libur seperti ini, saya manfaatkan untuk pulang. Karena jatah libur seperti ini sangat jarang kami dapat. Tidak hanya saya, pemain lain juga sama," kata Syahrizal.

Meski libur, pemain yang pernah mengecap pendidikan sepak bola di Paraguay ini mengaku tetap menjaga kondisi fisiknya. Dia tak ingin staminanya menurun saat mengikuti latihan bersama tim Rabu (15/4).

"Joging dan fitness saya lakukan setiap pagi. Walau libur, tidak akan berpengaruh saat kembali berlatih bersama tim karena stamina tetap terjaga," kata Syahrizal.

Sebagai pemain, Syahrizal berharap segera ada kepastian jadwal pertandingan agar persiapan yang telah dibangun tak terbuang sia-sia.

"Selain itu, mental pemain juga bisa terombang-ambing jika kompetisi tidak berjalan lancar," pungkasnya.(*/abe/er/jpnn)


TENGGARONG – Jatah libur yang diberikan manajemen Mitra Kukar dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain. Sebagian besar pilar tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News