Memalukan! Juventus Ditumbangkan Tim Bangkrut

Memalukan! Juventus Ditumbangkan Tim Bangkrut
epa

jpnn.com - PARMA- Juventus menuai malu besar pada pekan ke-30 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dipermalukan Parma dengan skor 0-1 (0-0) di Stadio Ennio Tardini, Minggu (12/4) dini hari WIB.

 

Jose Mauri menjadi momok menakutka bagi Juventus setelah mencetak gol semata wayang ketika pertandingan berlangsung 60 menit. Saat itu, Mauri berhasil memaksimalkan umpan Ishak Belfodil.

Kekalahan itu jelas sangat memalukan jika menilik kekuatan kedua tim. Juventus merupakan pemuncak klasemen sementara Serie A. Sementara, Parma adalah tim yang mengalami kebangkrutan.

Selain itu, Juventus sebenarnya juga tampil sangat dominan. Tim racikan Massimiliano Allegri itu sukses menguasai 66 persen permainan. Selain itu, Juventus juga mampu melepaskan tiga shots on goal.

Sementara, Parma hanya bisa melepaskan satu tendangan yang mengarah ke gawang. Meski kalah, Juventus tetap kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan 70 poin. (jos/jpnn)

 

 

PARMA- Juventus menuai malu besar pada pekan ke-30 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dipermalukan Parma dengan skor 0-1 (0-0) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News