Kevin Julio Makin Siap Jalani Hidup

Kevin Julio Makin Siap Jalani Hidup
Kevin Julio. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hari yang dijalani Kevin "Julio" Chandra (21) kini terasa lebih berat. Sejak kecelakaan yang menewaskan ayahnya, Asep Chandra Darmawan, akhir tahun lalu, Kevin yang merupakan anak tunggal otomatis menjadi tulang punggung keluarga. Dia berusaha selalu membuat sang ibu, Nancy Wijaya, bahagia.

"Papa adalah segalanya," ucap Kevin saat diminta menggambarkan sosok ayah di matanya.

Pemeran Tristan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu mengaku sangat kesepian karena hanya berdua dengan ibunya. Selama ini, dia selalu bepergian bersama orang tuanya. Saat syuting pun, ibu dan ayahnya selalu menemani.

"All crew, pemain, semuanya deket sama papa. Papa orangnya super baik," ujar Kevin kepada Jawa Pos (induk JPNN.com) di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta, Jumat malam (3/4). Mata cokelat"Kevin"terlihat berkaca-kaca ketika bercerita tentang kenangan bersama ayahnya di lokasi syuting.

Setiap sudut tempat yang pernah mereka datangi bersama, ucap Kevin, selalu menimbulkan rasa nyeri dan rindu di dalam hatinya. Dengan terbata-bata, dia menceritakan bagaimana sang ayah selalu memberinya semangat ketika jenuh mulai datang. Begitu pula nasihat-nasihat agar Kevin tidak menjadi selebriti yang sombong.

"Tapi, sekarang tinggal berdua sama mama. Rasanya kesepian banget," lanjutnya.

Dia pun menyiapkan diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih kuat dan dewasa. Tidak dimungkiri, kalau ada momen istimewa yang biasanya dirayakan bersama, terasa ada sesuatu yang hilang. Sebab, tidak ada lagi sosok ayah yang hadir di tengah-tengah mereka.

"Kita akan berusaha menghilangkan kesepian itu saja," ungkapnya.

JAKARTA - Hari yang dijalani Kevin "Julio" Chandra (21) kini terasa lebih berat. Sejak kecelakaan yang menewaskan ayahnya, Asep Chandra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News