Madrid Mulai Sesumbar Kalahkan Atletico

Madrid Mulai Sesumbar Kalahkan Atletico
getty images

jpnn.com - MADRID- Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Eibar membuat kepercayaan diri Real Madrid terdongkrak. Hasil itu bakal menjadi modal berharga jelang laga kontrak Atletico Madrid pada babak perempat final Liga Champions tengah pekan nanti.

Madrid saat ini memiliki rekor buruk ketika berjibaku kontrak tim sekotanya tersebut. Tim berjuluk Los Blancos itu tak sekalipun memetik kemenangan dalam enam laga terahir.

“Kami memiliki motivasi dan optimisme besar. Saya pikir, kami kini tahu mengapa kami tak bisa mengalahkan mereka musim ini,” terang bek Madrid, Alvaro Arbeloa di laman Football Espana.

Madrid tentu tak boleh lagi tampil angin-anginan di Liga Champions. Sebelumnya, Madrid dipaksa mengakui ketangguhan Schalke pada leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu lalu.

“Kami memiliki banyak opsi di bangku cadangan untuk mengubah hasil pertandingan. Mereka juga bisa bermain di leg kedua. Kami berharap bisa mengakhiri kegagalan mengalahkan mereka,” tegas Arbeloa. (jos/jpnn)

 

 

 


MADRID- Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Eibar membuat kepercayaan diri Real Madrid terdongkrak. Hasil itu bakal menjadi modal berharga jelang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News