Hanya Start Ke-4, Rossi Bisa Alami Kutukan Lagi

Hanya Start Ke-4, Rossi Bisa Alami Kutukan Lagi
CRASH

jpnn.com - AUSTIN- Valentino Rossi gagal menuai hasil bagus pada sesi kualifikasi balapan MotoGP seri Austin. Pembalap Movistar Yamaha itu hanya mampu start dari posisi keempat pada balapan resmi nanti.

Hasil itu bisa membuat kutukan Rossi di Austin bertambah panjang. Sejak kembali membela Movistar Yamaha pada 2013 lalu, Rossi belum sekalipun melenggang ke podium juara. Rossi hanya mampu finish di posisi keenam dan kedelapan dalam dua musim terakhir.

“Saya senang karena kami menunjukkan perkembangan besar pada motor, terutama pada pengereman dibandingkan musim lalu,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Bagi Rossi, start dari posisi keempat merupakan catatan terbaiknya di Circuit of the Americas. Rossi kini berharap banyak bisa mengulangi catatan pada seri perdana lalu. Saat itu, Rossi yang memulai balapan dari posisi kedelapan mampu tampil sebagai juara.

“Musim lalu ada perbedaan besar dengan kecepatan Marquez. Kali ini lebih positif. Namun, dia masih merupakan favorit untuk balapan resmi nanti. Setelah itu, baru saya, Lorenzo dan Dovizioso,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 

 


AUSTIN- Valentino Rossi gagal menuai hasil bagus pada sesi kualifikasi balapan MotoGP seri Austin. Pembalap Movistar Yamaha itu hanya mampu start


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News