Gagalkan Penalti, Handanovic Minta Kontrak Baru

Gagalkan Penalti, Handanovic Minta Kontrak Baru
CALCIONOTIZIE24

jpnn.com - MILAN- Samir Handanovic menjadi salah satu pemain yang paling dipuji ketika Inter Milan menekuk Hellas Verona dengan skor 3-0 di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (12/4) dini hari WIB.

Saat itu, Handanovic mampu menggagalkan penalti Luca Toni ketika laga berlangsung 77 menit. Nah, sukses itu membuat Handanovic berani mengajukan permohonan perpanjangan kontrak.

“Kita lihat saja. Saya masih belum tahu apa yang diinginkan klub. Sejauh ini belum ada perkembangan berarti,” terang Handanovic setelah laga sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Handanovic juga membicarakan tentang suksesnya menggagalkan penalti Toni. Itu adalah sukses keenam yang berhasil dilakukan kiper asal Slovenia tersebut dalam tujuh kesempatan terakhir.

“Kami bisa mengendalikan pertandingan itu. Tidak mudah memetik kemenangan di Bentegodi. Saya puas dengan clean sheet melebihi kesuksesan saya menggagalkan penalti,” tegas Handanovic. (jos/jpnn)

 


MILAN- Samir Handanovic menjadi salah satu pemain yang paling dipuji ketika Inter Milan menekuk Hellas Verona dengan skor 3-0 di Marc Antonio Bentegodi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News