Barca Mulai Ditempel Madrid, Enrique Tetap Cuek

Barca Mulai Ditempel Madrid, Enrique Tetap Cuek
epa

jpnn.com - BARCELONA- Persaingan merebut gelar juara La Liga musim ini semakin sengit. Itu terjadi setelah Barcelona dan Real Madrid menuai hasil berbeda saat berjibaku ada pekan ke-31.

 

Ketika Madrid memetik kemenangan, Barcelona hanya mampu menuai hasil imbang. Alhasil, Barcelona yang kini duduk di puncak klasemen hanya mampu leading dua angka dari Madrid.

“Saya tidak tahu di mana kami akan berada setelah pekan ke-38. Namu, saya tahu kami masih berada di puncak klasemen pada pekan ke-31,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman Football Espana.

Mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma itu juga enggan mengomentari jadwal yang dihadapi Madrid sebagai rival utama memburu gelar juara musim ini. Bagi Enrique, hal paling penting adalah meningkatkan performa Barca.

“Saya hanya melihat tim saya dan jadwal kami. Semakin sulit bagi lawan kami, tentu akan semakin bagus. Kami masih di puncak klasemen. Saya hanya fokus dengan apa yang harus dilakukan tim ini,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Persaingan merebut gelar juara La Liga musim ini semakin sengit. Itu terjadi setelah Barcelona dan Real Madrid menuai hasil berbeda saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News