Neymar Ogah Diganti, Ini Reaksi Enrique

Neymar Ogah Diganti, Ini Reaksi Enrique
getty images

jpnn.com - BARCELONA- Neymar kembali membuat ulah yang memanaskan internal Barcelona. Kali ini terjadi ketika Barcelona diimbangi Sevilla pada pekan ke-31 La Liga 2014/2015.

Neymar sempat menunjukkan gesture tak senang ketika diganti Xavi Hernandez pada menit ke-74. Celakanya, ulah kapten timnas Brasil itu ternyata tertangkap kamera. Lalu, bagaimana sikap jajaran pelatih Barca?

“Saya tak tertarik untuk membicarakan tentang keengganan Neymar diganti. Rasanya memang menarik membuat berita seperti itu. Namun, saya hanya tertarik melihat tim untuk menang,” terang pelatih Barca, Luis Enrique di laman Football Espana.

Enrique memilih membicarakan kegagalan tim racikannya memetik kemenangan di kandang Sevilla. Padahal, tim berjuluk Blaugrana itu sempat unggul dua gol terlabih dahulu lewat Lionel Messi dan Neymar.

“Pada babak pertama, kami benar-benar sangat superior. Kami memainkan sepakbola yang luar biasa. Kami juga sangat mengendalikan laga. Sayangnya, lawan bisa menipiskan ketinggalan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Neymar kembali membuat ulah yang memanaskan internal Barcelona. Kali ini terjadi ketika Barcelona diimbangi Sevilla pada pekan ke-31 La


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News