Inter Menang Besar, 2 Pemain Ini Panen Pujian

Inter Menang Besar, 2 Pemain Ini Panen Pujian
epa

jpnn.com - MILAN- Gary Medel dan Samir Handanovic panen pujian setelah Inter Milan menekuk Hellas Verona dengan skor 3-0 pada pekan ke-30 Serie A 2014/2015 di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (12/4) dini hari WIB.

Kedua pemain itu dianggap berperan besar membantu Inter memetik kemenangan perdana dalam lima laga. Sukses Handanovic menggagalkan penalti Luca Toni juga membuat Inter membukukan clean sheet pertama dalam tujuh laga.

“Medel adalah pemain luar biasa di depan barisan pertahanan. Sementara, menurut pendapat saya, Handanovic adalah salah satu kiper terbaik di dunia,” puji pelatih Inter, Roberto Mancini di laman Football Italia.

Mancini menambahkan, performa Inter dalam laga tersebut memang luar biasa. Dia menilai, para pemain tim berjuluk I Nerazzurri itu mampu tampil lebih lepas ketika berlaga di kandang lawan.

“Saya tak tahu apakah kami bermain lebih baik di kandang atau tandang. Mungkin kami merasakan tekanan di San Siro. Jadi, kami harus meningkatkan hal itu,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN- Gary Medel dan Samir Handanovic panen pujian setelah Inter Milan menekuk Hellas Verona dengan skor 3-0 pada pekan ke-30 Serie A 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News