Setelah 347 Hari, Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Lewat Free Kick

Setelah 347 Hari, Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Lewat Free Kick
epa

jpnn.com - MADRID- Kemenangan Real Madrid atas Eibar memberikan kebahagiaan ganda bagi Cristiano Ronaldo. Di satu sisi, Ronaldo mampu mengokohkan posisinya sebagai topskor sementara La Liga.

Di sisi lain, Ronaldo akhirnya bisa mengakhiri kutukan tendangan bebasnya. Dalam laga itu, megabintang berjuluk CR7 tersebut berhasil mencetak gol lewat free kick pada menit ke-21.

Laman Squawka menulis, itu adalah gol pertama Ronaldo lewat tendangan bebas setelah 347 hari. Kali terakhir Ronaldo mencetak gol lewat free kick ialah saat menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions, 29 April 2014 lalu.

Total, Ronaldo sudah gagal menceploskan bola lewat tendangan bebas dalam 56 kesempatan beruntun. Bagi Ronaldo, itu merupakan gol tendangan bebas yang ke-43 di semua kompetisi.

Berkat gol Ronaldo, Madrid akhirnya bisa menempel ketat Barcelona di klasemen sementara. Kebetulan, Barcelona hanya mampu bermain imbang melawan Sevilla dengan skor 2-2. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Kemenangan Real Madrid atas Eibar memberikan kebahagiaan ganda bagi Cristiano Ronaldo. Di satu sisi, Ronaldo mampu mengokohkan posisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News