Aspac Tutup Musim Reguler Dengan Kemenangan

Aspac Tutup Musim Reguler Dengan Kemenangan
Aspac Tutup Musim Reguler Dengan Kemenangan

jpnn.com - SURABAYA- M88 Aspac Jakarta bangkit dari keterpurukan. Tim racikan Rastafari Horongbala itu sukses menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 79-53 pada seri Surabaya di DBL Arena, Minggu (12/4).

Kemenangan pada laga penutup musim reguler itu merupakan pelipur lara bagi Aspac. Sebelumnya, Mario Gerungan dkk dipaksa menelan kekalahan menyakitkan atas CLS Knights Surabaya.

Hasil itu membuat Aspac kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 59 angka. Total, rival abadi Satria Muda Britama Jakarta itu membungkus 26 kemenangan dalam 33 laga.

Namun, posisi Aspac masih bisa digusur CLS yang memiliki tabungan satu pertandingan. Selain itu, Aspac juga kalah head to head atas CLS dengan agregat 1-2.

Handri Santosa menjadi penyumbang poin terbanyak bagi M88 Aspac di laga ini dengan 13 angka. Andakara Prastawa Dhyaksa serta Kristian Liem masing-masing menambah sebelas dan sembilang poin.

“Mudah-mudahan pemain bench bisa siap di championship series nanti. Kami akan benahi konsistensi deffense di masa jeda nanti. Sebab, di latihan oke tapi di game tidak berjalan sesuai saat latihan,” terang Rastafari di laman NBL. (jos/jpnn)


SURABAYA- M88 Aspac Jakarta bangkit dari keterpurukan. Tim racikan Rastafari Horongbala itu sukses menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News