Satu Perompak Kapal Ditangkap, Tiga Pelaku Lainnya Diburu

Satu Perompak Kapal Ditangkap, Tiga Pelaku Lainnya Diburu
Satu Perompak Kapal Ditangkap, Tiga Pelaku Lainnya Diburu

jpnn.com - KASONGAN – Pelaku perompak terhadap sejumlah kapal yang melintas di muara laut Pegatan, Kalteng, berhasil diungkap. Seorang pelaku bernama Fahrul Hakim berhasil ditangkap jajaran Satuan Polisi Airud Polres Katingan.

Kasat Polairud Polres Katingan, AKP Harjunanto ketika dikonfirmasi membenarkan salah satu dari pelaku berhasil ditangkap. Dari keterangan pelaku Fahrul Hakim yang kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka, aksi kejahatan perompakan ini dilakukan bersama tiga rekannya yang kini masih dalam pengejaran petugas kepolisian.

“Semua rekan tersangka identitasnya sudah kita kantongi. Tinggal kita lakukan pengejaran,” tegas AKP Harjunanto dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Minggu (12/4).

Tersangka Fahrul, kata Harjunanto, ditangkap di tempat saudaranya di Desa Hambawang daerah Kabupaten Pulang Pisau pada Jumat (10/4). Dari tangan pria itu, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti hasil kejahatan komplotan ini.

“Semua sudah kita aman untuk barang buktinya. Kelompok ini memang dikenal sadis terhadap para korbannya. Mereka tidak segan-segan melukai untuk melumpuhkan para korbannya,” terang pria yang dikenal ramah ini.(eri/jpnn)


KASONGAN – Pelaku perompak terhadap sejumlah kapal yang melintas di muara laut Pegatan, Kalteng, berhasil diungkap. Seorang pelaku bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News