Gunduli Empoli, Lazio Sodok Runner Up

Gunduli Empoli, Lazio Sodok Runner Up
epa

jpnn.com - ROMA- Lazio akhirnya bisa menyodok posisi runner up klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Lazio sukses menggunduli Empoli dengan skor telak 4-0 (3-0) di Olimpico, Minggu (12/4).

Pesta gol Lazio dibuka lewat donasi Stefano Mauri saat laga baru berlangsung empat menit. Mendapat umpan dari Luis Cavanda, Mauri tak kesulitan menggetarkan jala gawang Empoli.

Miroslav Klose membuat Lazio semakin unggul lewat golnya pada menit ke-31. Cavanda lagi-lagi mampu memberikan assist matang. Lazio menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol lewat donasi Antonio Candreva pada menit ke-44.

Pesta gol Lazio ditutup lewat donasi Felipe Anderson saat laga memasuki menit ke-53. Hasil itu membuat Lazio kini berhak menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 58 angka.

Tim berjuluk Biancoceleste itu berhasil menggusur AS Roma yang kini hanya mengumpulkan 57 poin. Di sisi lain, Empoli kini berada di urutan ke-15 dengan torehan 33 angka. (jos/jpnn)


ROMA- Lazio akhirnya bisa menyodok posisi runner up klasemen sementara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Lazio sukses menggunduli Empoli dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News