Ditikam Dua Kali, Warga Liningaan Tewas

Ditikam Dua Kali, Warga Liningaan Tewas
Ditikam Dua Kali, Warga Liningaan Tewas

jpnn.com - TONDANO - Tindak pidana pembunuhan kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kelurahan Taler Kecamatan Tondano Timur, Jumat (10/4) sekira pukul 01.00 Wita. Kejadian diduga dilakukan terlapor dengan inisial Kalo (20) warga Kelurahan Tolour Kecamatan Tondano Timur terhadap korban Carles Aguw warga Liningaan Lingkungan IV.

Kejadian bermula ketika korban meminta izin kepada ayahnya untuk pergi ke rumah temannya. Seusai dari rumah temannya, korban hendak menuju ke rumah temannya yang lain yang sedang mengadakan pesta ulang tahun.

Dalam perjalanan korban bertemu dengan saksi Tio (16) dan memberitahu saksi bahwa korban hendak pergi ke Kelurahan Taler. Tak lama kemudian saksi melihat korban sudah terjatuh karena dipukuli terlapor dan teman-temannya dengan menggunakan kursi.

Korban juga sudah ditikam sebanyak dua kali menggunakan badik dan mengenai pinggang sebelah kiri sehingga menyebabkan kematian. Ketika dikonfirmasi, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Tersangka utama sedang dalam pencarian. Ditengarai mereka sedang berada dalam pengaruh Miras. Maka dari itu diimbau kepada warga apabila mengadakan acara tidak usah menyediakan Miras atau jika melihat ada sekumpulan kelompok yang sudah mabuk-mabukan, lapor saja ke kepolisian nanti akan dibubarkan demi mencegah terjadinya tindak kriminal,” tegasnya pada Manado Post (JPNN Group). (tr-06/rof)

 

 

 

TONDANO - Tindak pidana pembunuhan kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kelurahan Taler Kecamatan Tondano Timur, Jumat (10/4) sekira pukul 01.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News