Lihat Nih, Peternak Ini Lapor Polisi Sperma Sapinya Dicuri

Lihat Nih, Peternak Ini Lapor Polisi Sperma Sapinya Dicuri
Lihat Nih, Peternak Ini Lapor Polisi Sperma Sapinya Dicuri

jpnn.com - MINNESOTA - Seorang peternak sapi di Minnesota, Amerika Serikat melaporkan kejadian unik ke polisi setempat. Pasalnya, peternak tersebut melaporkan bahwa sperma sapi miliknya dicuri dari peternakannya. 

Sperma itu bukan sebarang sperma. Satu tabung beku dengan banyak botol yang berisi sperma itu berharga USD 70 ribu (setara Rp 900 juta). Harga per botol USD 300 hingga USD 1.500.

Sebuah nilai yang wow, bukan?!

Diperkirakan maling beraksi pada liburan Paskah lalu. Hingga kini, belum ada tersangka untuk kasus itu. Mark May, polisi setempat, mengatakan bahwa cairan sperma binatang saat ini memang menjadi ladang bisnis yang cukup besar.

"Bisnis itu memang punya pasar,” kata May kepada Valley News Live. Menurut dia, saat ini biaya mengirimkan sperma-sperma untuk membuahi sapi betina bisa lebih hemat jika dibandingkan dengan harus mengangkut sapi-sapi jantan dari kandangnya. (Huffington Post/c11/sof/jpnn)


MINNESOTA - Seorang peternak sapi di Minnesota, Amerika Serikat melaporkan kejadian unik ke polisi setempat. Pasalnya, peternak tersebut melaporkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News