Honda Freed 2010: Aksi Fokus di Kaki

Honda Freed 2010: Aksi Fokus di Kaki
Honda Freed 2010: Aksi Fokus di Kaki. Foto Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - Yongca Bayu Yaruca tak puas dengan suguhan mobil minivan yang diperoleh dari orang tuanya. Ia ingin bentuk mobil MPV Honda Freed yang identik dengan mobil keluarga berubah bentuk sesuai dengan keinginannya.

Sebab itu untuk pola modisnya biar lebih berbeda, pria yang tinggal di Jalan Panjaitan Raya Nomor 96, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ini meracik di bagian undercariagge-nya.

“Pola daily use-nya ini aku fokuskan dulu ke jenjang kaki,” buka personil dari komunitas mobil Lowly Syndicate Semarang. (why/ototrend/jpnn)

EKSTERIOR

Kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dijadikan alat transportasi penunjang kegiatan kesehariannya ini masih tetap mengandalkan jenis warna Basque Red Pearl bawaan pabrik.

Selain itu desain lain seperti halnya minor change di lampu depan belakang, grill, bumper dan rear license garnish tetap mendukung aksi luarnya.

Serta semburan suara halusnya kini lebih ngebass berkat dilontarkan dari muffler produk JS Racing.

INTERIOR

Yongca Bayu Yaruca tak puas dengan suguhan mobil minivan yang diperoleh dari orang tuanya. Ia ingin bentuk mobil MPV Honda Freed yang identik dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News