Latihan Bareng Empat Pemain Persib yang Tak ke Laos Tertunda

Latihan Bareng Empat Pemain Persib yang Tak ke Laos Tertunda
Latihan Bareng Empat Pemain Persib yang Tak ke Laos Tertunda

jpnn.com - PROGRAM latihan untuk menjaga performa terhadap empat pemain Persib Bandung yang tak berangkat ke Laos gagal dimulai Senin (13/4). Itu setelah cuaca yang kurang bersahabat.

Karena itu, pemain pun diberikan tugas untuk berlatih di tempat masing-masing dengan Joging. "Pemain baru latihan bersama, besok (Selasa, 14/4). Sekarang mereka joging sendiri dulu," kata Herie Setiawan, assisten pelatih Persib.

Keempat pemain yang dapat program tersendiri itu adalah I Made Wirawan, Rudiyana, Ilija Sposojevic, dan Jajang Sukmara. Mereka ditinggal karena Persib hanya membawa 18 pemain

"Kalau memang mereka mengerjakan PR nantinya tidak akan ada masalah ketika kami kembali ke Indonesia. Jadi pasti kelihatan apakah menjalankan tugasnya atau tidak," tegasnya.

Target tim pelatih sendiri memang ingin empat pemain yang tak dibawa jangan sampai drop. Tak berlatih selama sepekan, maka proses mengembalikan kondisi fisiknya membutuhkan waktu sekitar tiga sampai empat pekan. (dkk/jpnn)


PROGRAM latihan untuk menjaga performa terhadap empat pemain Persib Bandung yang tak berangkat ke Laos gagal dimulai Senin (13/4). Itu setelah cuaca


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News