Glenn Fredly Bicara Perbedaan Film dengan Musik

Glenn Fredly Bicara Perbedaan Film dengan Musik
Glenn Fredly. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly (39) yang merambah karier sebagai produser film tampak bersemangat berbicara tentang karya yang dibuat bersama orang-orang kepercayaan.

"Menurut gue ini bukan hanya suatu momentum, tapi sebuah keharusan kita mengikuti persaingan global. Potensi-potensi lokal itu harus digali, salah satunya film," kata Glenn saat ditemui JPNN.com sebelum Konser Filosofi Kopi di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan, Senin (13/4) sore.

Sebagai produser film layar lebar, tahun lalu dia telah memulai dengan Film Cahaya Dari Timur. Lantaran telah menghasilkan karya film, dia mengklaim bahwa karya-karya itu telah menjadi 'brand smart'.

"Gue rasa, film memiliki potensi sangat besar dan bisa jadi lokomotif untuk pembangunan perekonomian kita (Indonesia)," katanya.

Industri film Indonesia malah dianggap oleh dia lebih bertahan ketimbang musik.

"Menurut gue musik enggak ada apa-apanya dibanding film," katanya.

Maksud dia, film punya masa bertahan berbeda dari musik. Musik memiliki masa panjang, sedangkan film kalau sudah rilis ada cara sendiri untuk bertahan. Selain itu, film lebih banyak melibatkan orang dan dana besar.(mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly (39) yang merambah karier sebagai produser film tampak bersemangat berbicara tentang karya yang dibuat bersama orang-orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News