Takut Ditiru Tetangga, Menpar Rahasiakan Biaya Konser

Takut Ditiru Tetangga, Menpar Rahasiakan Biaya Konser
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Menteri Pariwisata Arief Yahya enggan membeberkan jumlah dana yang digelontorkan untuk membiayai Konser Drugs Free Asia Afrika. Apa alasan mantan CEO PT Telkom itu?

"Kalau itu (biaya Kemenpar) rahasia, nanti ada musuh ikut. Tetangga sebelah," kata Arief saat ditemui JPNN.com sambil tertawa usai konferensi pers Konser Drugs Free Asia Afrika di markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan, Senin (13/4).

Konser yang akan digelar di Monumen Nasional, Minggu (19/4) itu bakal menghadirkan banyak musisi jempolan tanah air. Selain Slank sebagai duta BNN, ada pula Sandhy Sandoro, Ari Lasso dan Shaggy Dog.

Selain itu, ada pula Endank Soekamti, D'Rumah Harmoni, Steven Jam, Daddy and The Hot Tea dan Di Atas Rata-Rata. Sedangkan pembawa acara akan diramaikan oleh duo MC legendaris Edwin dan Djoddy serta TJ (OVJ).

Konser tersebut tak lain untuk menyambut Konferensi Asia Afrika ke-60 di mana Indonesia sebagai tuan rumah. KAA akan berlangsung di Bandung dan Jakarta, 19-24 April nanti. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA- Menteri Pariwisata Arief Yahya enggan membeberkan jumlah dana yang digelontorkan untuk membiayai Konser Drugs Free Asia Afrika. Apa alasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News