Kecantol Teman Kuliah S3, Bapak Dua Anak Minta Cerai

Kecantol Teman Kuliah S3, Bapak Dua Anak Minta Cerai
Ilustrasi

jpnn.com - WRITING trisno jalaran soko kulino. Suka dan cinta muncul karena sudah terbiasa. Begitu pula yang dialami seorang pria 40 tahun, sebut saja Donjuan dan Sephia (35 tahun). Gara-gara sering bertemu saat kuliah S3, pria dan wanita yang sama-sama telah memiliki pasangan dan anak ini akhirnya terlibat cinta lokasi.  Bahkan, demi cintanya itu, keduanya sepakat untuk menceraikan istri dan suaminya masing-masing.

Saking kompaknya untuk hidup bersama, Donjuan dan Sephia datang bersama ke Pengadilan Agama (PA), Jalan Ketintang Madya, pada akhir Februari. Mereka mendaftarkan talak cerai masing-masing.

Pada Kamis (9/4), Donjuan vs Sephia kembali bertemu untuk sama-sama hadir dalam sidang cerai pertama dengan pasangan mereka masing-masing. Donjuan menjalani proses perceraian dengan istrinya, Karin (38). Sedangkan, Sephia bercerai dengan suaminya, Donwori (38).

Sebetulnya secara penampilan dan wajah, Karin lebih anggun dan cantik jika dibandingkan dengan Sephia. Maklumlah, Karin adalah seorang dokter.  

Namun, mungkin yang membuat Donjuan tergoda dengan Sephia karena wanita itu terlihat lebih centil dan ramah dengan semua orang. Ending-nya, Donjuan jadi kesengsem dengan Sephia. ”Hati saya tenteram kalau sama Sephia,” ungkap Donjuan, dalam sidang dan kemudian melihat ke arah Sephia.

Seperti dilansir dari Radar Surabaya (Grup JPNN), Senin (13/4), dalam sidang pertama itu, sebetulnya ruang sidang Donjuan dan Sephia berbeda. Donjuan sidang di ruang III dan Sephia di ruang I. Nah, di sela-sela kesempatan penantian itu, Donjuan dan Sephia kembali memadu mesra. Keduanya sudah enggak sungkan lagi dengan pengunjung PA lainnya yang agak risih memandang polah mereka. 

Tampaknya cinta keduanya kian erat. Meskipun ada pasangan mereka masing-masing, Donjuan dan Sephia tampak acuh. Anjing menggongong, kafilah berlalu. Keduanya tidak mempedulikan kesedihan dan kecemburuan Karin dan Donwori. 

"Semoga cepat putusannya. Saya dan Sephia akan segera menikah,” ungkap pria yang bekerja sebagai konsultan akuntan dan pajak tersebut.

WRITING trisno jalaran soko kulino. Suka dan cinta muncul karena sudah terbiasa. Begitu pula yang dialami seorang pria 40 tahun, sebut saja Donjuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News