Terhindar Dari Rekor Buruk Sepanjang Sejarah, Ini Kata Van Gaal

Terhindar Dari Rekor Buruk Sepanjang Sejarah, Ini Kata Van Gaal
SKY SPORTS

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United terhindar dari rekor buruk sepanjang sejarah. Itu terjadi setelah MU sukses menekuk Manchester City dengan skor 4-2 di Old Trafford, Minggu (12/4) malam WIB.

Hasil itu membuat MU sukses memupus empat kekalahan beruntun ketika bersua City. Jika sampai kalah, MU akan menerima lima kekalahan beruntun untuk kali pertama sepanjang sejarah kontra City.

“Saya bangga dan bahagia dengan dukungan para fans. Ini hal yang berharga agi para suporter. Kami memang ingin memberikan kemenangan ini untuk fans,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman BBC.

Kemenangan itu membuat MU makin mantap di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 65 angka. Jika terus bertahan, MU dipastikan lolos otomatis ke liga Champions musim mendatang.

“Kini kami empat angka di atas City. Ini hal yang sangat penting. Kami memulai laga dengan buruk. Memang ada tekanan karena kami sempat tertinggal,” tegas pelatih asal Belanda itu. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Manchester United terhindar dari rekor buruk sepanjang sejarah. Itu terjadi setelah MU sukses menekuk Manchester City dengan skor 4-2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News