Masuk Grup Neraka, Raphael Maitimo Siap 100 Persen

Masuk Grup Neraka, Raphael Maitimo Siap 100 Persen
Ilustrasi

jpnn.com - INDONESIA tergabung dalam grup berat dalam penyisihan Piala Dunia 2018 sekaligus Piala Asia 2019. Setelah drawing pada Selasa (14/4) sore di Malaysia, skuat Garuda satu grup dengan Irak, Taiwan, Thailand, dan Vietnam di Grup F.

Menanggapi hasil undian ini, pemain Timnas Raphael Maitimo menganggap ada dua lawan terberat di grup tersebut. "Thailand dan Irak adalah lawan terberat Indonesia," katanya, Selasa (14/4) sore.

Namun, dalam kondisi yang sudah ada di depan mata ini, bukan waktunya bagi Indonesia khawatir lawan siapa dan berpikir hasil. Justru, pemain dan tim harus fokus, bagaimana menyiapkan diri melawan mereka.

"Kami harus memberikan 100 persen yang terbaik. Bekerja keras, karena ini yang harus dihadapi," ungkapnya.

Dalam penyisihan Grup F ini, juara grup dan empat runner up terbaik, akan lolos ke putaran final Piala Asia 2019. Sementara, untuk Piala Dunia 2018, tim peringkat 1 sampai 3 di masing-masing grup dan empat peringkat empat terbaik, akan lolos ke babak ketiga. (dkk/jpnn)


INDONESIA tergabung dalam grup berat dalam penyisihan Piala Dunia 2018 sekaligus Piala Asia 2019. Setelah drawing pada Selasa (14/4) sore di Malaysia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News