Mantan Pelatih Timnas Sebut Manajemen Persija tak Profesional

Mantan Pelatih Timnas Sebut Manajemen Persija tak Profesional
Mantan Pelatih Timnas Sebut Manajemen Persija tak Profesional

jpnn.com - JAKARTA- Mantan pemain dan pelatih tim nasional Bambang Nurdiansyah angkat bicara terkait aksi mogok yang dilakukan pemain Persija Jakarta. Dia menganggap, mogok latihan yang dilakukan pemain sudah tepat.

Sebagaimana diketahui, mogok dilakukan setelah para pemain tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak mendapatkan gaji. Tak tanggung-tanggung, tunggakan gaji itu sudah berjalan tiga bulan. Padahal, QNB League baru saja berjalan.

"Saya memberikan respek kepada pemain Persija. Kalau saya (jadi pelatih), ya ketika (pemain) sudah tidak digaji tiga bulan, saya pasti kembalikan ke mereka, terserah pemain," terang Bambang usai diskusi di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (14/4) malam.

Ketegasan pemain Persija juga diharapkan sebagai titik awal kesadaran pemain di klub lain. Sebab, dengan status profesional, finansial dan hal lainnya seharusnya tak lagi bermasalah.

"Dengan mogok, pemainnya sudah profesional. Yang tidak profesional manajemennya, nggak bayar gaji dan diutang gaji pemainnya," tegas pria yang karib disapa Banur itu. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Mantan pemain dan pelatih tim nasional Bambang Nurdiansyah angkat bicara terkait aksi mogok yang dilakukan pemain Persija Jakarta. Dia menganggap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News