Petra Sihombing Senandungkan Pujian Bersama Ribuan Jemaat Gereja

Petra Sihombing Senandungkan Pujian Bersama Ribuan Jemaat Gereja
Petra Sihombing Senandungkan Pujian Bersama Ribuan Jemaat Gereja

jpnn.com - BATAM - Petra Sihombing, artis ibukota bakal menghibur umat kristiani se Kepri di Engku Putri, Batam, Kepri, Sabtu (18/4). Acara yang masih berkaitan dengan paskah akbar tersebut akan dihadiri ribuan jemaat dari 431 gereja.

"Kita sudah menyampaikan undangan kepada sekitar 431 gereja yang ada di Batam," kata Wiria Putra Silalahi, ketua Panitia paskah.

Wiria mengatakan acara paskah kali ini tidak hanya untuk umat kristen protestan tetapi juga katolik. Di mana acara ini terselenggara atas kerjasama tujuh lembaga gereja di Kepri yakni PGIW Kepri, PGPI, PGLII PBI, GMAHK, Kevikevan Katolik dan  Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam.

Acara ini juga semakin meriah karena diisi penampilan artis ibukota, Petra Sihombing. Selain itu Gubernur Kepri HM Sani dan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo akan hadir dalam acara tersebut.

”Kita berharap semua warga Kristen datang,” katanya.

Menyambut paskah ini, katanya, panitia sudah melakukan beberapa kegiatan amal termasuk donor darah di Mega Mall, dan melakukan pengobatan gratis untuk warga kurang mampu di tiga tempat yakni Kampung Nanas, Baloi Kolam dan Perumahan Mangsang, Seibeduk.

”Pengobatan gratis, kita bekerjasama dengan gereja Anglikan Singapura. Ada ratusan yang kita layani,” katanya.

Sebelum pelaksanaan kebaktian akan digelar pembagian sembako gratis di Bengkong. Ini untuk warga yang kurang mampu. Sementara waktu kebaktian, pebicaranya adalah dari Jakarta yakni Pdt Japarlin Marbun, Ketua Umum Sinode GBI. (ian/jpnn)


BATAM - Petra Sihombing, artis ibukota bakal menghibur umat kristiani se Kepri di Engku Putri, Batam, Kepri, Sabtu (18/4). Acara yang masih berkaitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News