Luna Maya Disuruh Siap-siap, Ada Apa Ya?

Luna Maya Disuruh Siap-siap, Ada Apa Ya?
Luna Maya Disuruh Siap-siap, Ada Apa Ya?

jpnn.com - JAKARTA - Walaupun masih sepi job film layar lebar, Luna Maya tidak hilang dari industri film. Buktinya, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut didaulat sebagai duta atau ambassador karakter Black Widow dalam film Avanger's : Age of Ultron.

 

Berpakaian ala Black Widow pun dilakukan Luna untuk memperkenalkan karakter tersebut. "Awalnya kalau sampai seperti ini aku enggak tahu, itu dari pihak Marvel's. Aku hanya sempat dikasih tau, 'Luna get ready ya," kata Luna saat ditemui JPNN.com dalam sesi wawancara khusus di Kantor Walt Disney Indonesia, Gedung World Trade Center, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).

Luna mengaku kaget saat ditunjuk sebagai karakter itu. Dia mengatakan, kabar itu datang sekitar 1,5 bulan lalu. Saat itu, dia bahkan tak membayangkan apa yang bakal dilakukan jika hal tersebut benar-benar terjadi.

"Aku sebenarnya belum tahu tokoh Black Widow itu sendiri. Tapi setelah dipilih jadi ambassador aku langsung mencari informasi dengan membaca untuk mengetahui karakternya," tambah Luna.

Setelah membaca dan mengumpulkan informasi yang kebanyakan dari berselancar di dunia maya, dia akhirnya menemukan apa yang dicarinya. Menurut Luna, karakter Black Widow sangat hebat.

"Ya, Black Widow keren banget. Kalau kita baca di internet, kita bakal percaya kalau tokoh ini ada di dunia nyata. Ini orang keren banget, dia (Black Widow) memang agent, spy (mata-mata), gahar. Tapi dia sebenarnya juga orang yang sedih," tegas Luna. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Walaupun masih sepi job film layar lebar, Luna Maya tidak hilang dari industri film. Buktinya, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut didaulat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News