Anugerah Jelang Ultah, Menteri Yuddy Diangkat jadi Guru Besar

Anugerah Jelang Ultah, Menteri Yuddy Diangkat jadi Guru Besar
Yuddy Chrisnandi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menjelang hari ulang tahunnya ke-47 pada 29 Mei mendatang, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mendapat anugerah terindah.

Hari ini, Rabu (15/4), Yuddy menerima Petikan Keputusan Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 27554/A4.3/KP/2015 yang menyatakan terhitung mulai tanggal 1 April 2015 Dr. Yuddy Chrisnandi, M.E diangkat menjadi Guru Besar (Profesor) dalam Bidang Ilmu Pembangunan Ekonomi Industri dan Kebijkan Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Nasional.

Suasana riang mewarnai ruang kerja politikus Hanura tersebut. Ucapan selamat pun berdatangan dari kerabat dan pejabat di kementerian yang dipimpinnya sejak 20 Oktober 2014 itu. 

Ucapan selamat juga bermunculan di media sosial, terutama twitternya, yang kini pengikutnya sudah lebih dari 100 ribu. “Saya sangat bersyukur atas anugerah ini,” ujar Yuddy di ruang kerjanya, Rabu (15/4).
 
Yuddy menyadari, di balik prestasi ini sebenarnya merupakan tanggung jawab yang diembannya akan semakin berat. Tetapi ayah Ayesa ini siap mengemban amanah yang diberikannya, dan akan mengabdikannya kepada masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.
 
Yuddy belum memastikan kapan dilakukan pengukuhan, tetapi diharapkan bisa dilaksanakan dalam waktu tidak terlalu lama. (esy/jpnn)


JAKARTA - Menjelang hari ulang tahunnya ke-47 pada 29 Mei mendatang, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News