Ditanya Bayaran Duta Black Widow, Luna Maya Bilang...

Ditanya Bayaran Duta Black Widow, Luna Maya Bilang...
Luna Maya. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Semangat mengenalkan sosok Black Widow, karakter wanita di film Avenger's: Age of Ultron, Marvel's, tidak membuat sang duta Black Widow Indonesia, Luna Maya membuka nominal bayaran yang diterima.

"Kok mau tahu sih? Itu kan dapur saya, yang jelas buat dapur ngebul. Enggaklah, itu enggak usah dibahas biar jadi privasi saya," kata Luna sambil Duta Black Widow Indonesia sambil tertawa, saat ditemui JPNN.com di Kantor Walt Disney, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/4).

Bagi dia, mengambil tawaran ini merupakan motivasi dia untuk menunjukkan kepada khalayak kalau dia bisa bangkit dari keterpurukan.

Seperti diketahui, Marvel's merupakan gudang karakter bagi banyak super hero yang mendunia sejak lama. Sebagai sineas, Luna juga mengaku kalau film-film Marvel's membuat orang tidak berhenti untuk menonton sekuel atau cerita yang lain. (mg3/jpnn)

JAKARTA - Semangat mengenalkan sosok Black Widow, karakter wanita di film Avenger's: Age of Ultron, Marvel's, tidak membuat sang duta Black


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News