Di Balik 'Up and Down' Luna Maya dan Black Widow

Di Balik 'Up and Down' Luna Maya dan Black Widow
Luna Maya, pose di depan poster film Avenger's: Age of Ultron. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - KARAKTER Black Widow dalam film terbaru Marvel's, Avenger's: Age of Ultron mengilhami aktris Luna Maya lebih percaya diri. Apalagi dia telah didapuk sebagai ambassador Black Widow oleh Walt Disney Pictures.

"Aku enggak bakal mau kalau aku enggak suka karakter Black Widow. Menurut aku, menjadi Black Widow sendiri si Natasha enggak mudah," kata Luna saat ditemui JPNN.com di kantor Walt Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (15/4).

Dia mengatakan kisah Natasha menjadi Black Widow mengalami masa-masa sulit juga seperti diri dia dulu. Karakter tersebut menjalani kehidupan dari ditinggal orang tua sejak kecil, hingga dia menjadi wanita tangguh sehingga dapat menjadi seorang agent dan membela kebenaran.

"Cerita itu enggak jauh beda sama perjalanan aku yang "up and down". Tapi aku pilih bangkit lagi, karena aku masih merasa masih banyak hal positif yang bisa aku lakukan," katanya.

Jadi, tidak masalah bagi wanita yang pernah menyutradarai film Pintu Harmonika ini jika sosok Black Widow dikaitkan dengan pengalaman dia pribadi.

Pasalnya, pengalaman dia sebagai pelaku seni pernah dirundung masalah dan membuat dia sempat hilang dari dunia entertainment Tanah Air beberapa tahun lalu.

Namun, hal itu tidak mematikan langkah dia untuk terus maju. Meski saat usia dia yang sudah mencapai 32 tahun memilih untuk fokus bisnis dan belum memutuskan menikah.

Film Avenger's: Age of Ultron, Marvel's rencananya bakal tayang pada (22/4) di seluruh bioskop Indonesia. (mg3/jpnn)

KARAKTER Black Widow dalam film terbaru Marvel's, Avenger's: Age of Ultron mengilhami aktris Luna Maya lebih percaya diri. Apalagi dia telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News