Ruben Tewas Dihajar Tukang Ojek dengan Balok

Ruben Tewas Dihajar Tukang Ojek dengan Balok
Ruben Tewas Dihajar Tukang Ojek dengan Balok

jpnn.com - SORONG – Ruben Patty (29) tewas dihajar sesama tukang ojek bernama Gerald Edison Hiariej (19). Peristiwa yang berlangsung di pangkalan ojek kompleks Kios Anda di Jalan F. Kalasuat, Malanu, Papua, Rabu (15/4) pukul 01.20 WIT.

Pelaku memukul bagian kepala belakang Ruben dengan kayu balok ukuran 5 x 5. Korban meninggal pukul 04.00 WIT setelah sempat mendapat perawatan medis di RSUD Sorong akibat luka berat yang dideritanya.  Tersangka dibekuk polisi sesaat setelah melakukan penganiayaan itu langsung dijebloskan ke sel.

Kapolsek Sorong Timur AKP Chandra Ismawanto menyampaikan, kronologis kejadian bermula saat korban dan tersangka serta beberapa temannya sedang duduk di pangkalan ojek. Korban sempat pergi menemui temanya tak jauh dari pangkalan dengan berjalan kaki. Sepulangnya ke pangkalan, korban langsung dihadang tersangka yang saat itu juga duduk bersama saksi lainnya.

Tersangka diduga sudah menaruh rencana sehingga menghadang korban dengan membawa potongan kayu balok. Karena kondisi mati lampu, tersangka yang menghadang korban di dekat pangkalan kemudian mengantam orban dengan kayu balok ditangannya. Akibatnya, korban terjatuh dan tersungkur di tanah.

Tak puas menghajar dengan kayu, tersangka masih melakukan pemukulan di saat korban sudah terkapar. Mengetahui perkelahian itu, teman-temannya lalu melerai dan mendapati korban yang sudah tak sadarkan diri.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Mutiara untuk mendapat pertolongan medis pada pukul 01.40 WIT. Karena kondisinya yang kian memburuk, pihak Rumah Sakit lalu merujuknya ke RSUD Sorong. Pukul 04.00 WIT, korban yang sempat mendapat pertolongan medis akhirnya menghembuskan napas terahirnya.

Dikatakan Kapolsek, diduga tersangka menyimpan dendam kepada korban sejak siang hari sebelumnya. Saat itu, tersangka dan teman-temannya terlihat asyIk bermain kartu, sehingga saat ada penumpang tersangka tidak mau mengantar.

Kemudian tersangka mempersilahkan korban untuk mengantar penumpang itu. Diduga tersangka marah atas kejadian itu dan menyimpan dendam terhadap korban yang tak lain adalah teman sesama ojeknya. Malam harinya, tersangka pun melampiaskan amarahnya dengan menghajar korban memakai kayu balok.

SORONG – Ruben Patty (29) tewas dihajar sesama tukang ojek bernama Gerald Edison Hiariej (19). Peristiwa yang berlangsung di pangkalan ojek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News