Bombardir Gawang PSG, Ini Kata Luis Suarez

Bombardir Gawang PSG, Ini Kata Luis Suarez
getty images

jpnn.com - PARIS- Luis Suarez benar-benar menjadi momok menakutkan bagi Paris Saint Germain pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Gara-gara Suarez, PSG dipaksa mengakui ketangguhan Barcelona dengan skor 1-3 (0-1) di Parc des Princes, Kamis (16/4) dini hari WIB.

Penyerang asal Uruguay itu sukses mencetak dua gol indah. Namun, yang paling indah adalah gol keduanya yang diukir pada menit ke-79. Saat itu, dia mencetak gol lewat tendangan melengkung ke pojok gawang PSG.

“Saya lebih senang membicarakan kemenangan dibandingkan gol yang saya cetak. Kami tahu ini adalah laga penting. Ini adalah hasil yang bagus,” terang Suarez setelah laga di laman BBC.

Hasil itu membuat Barcelona menginjakkan kakinya di babak semifinal. Barcelona bahkan akan tetap lolos ke babak empat besar seandainya kalah dua gol tanpa balas pada leg kedua di Nou Camp nanti.

“Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola. Kami masih memiliki 90 menit untuk dijalani pada pekan mendatang. Kami bekerja keras dalam laga ini,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


PARIS- Luis Suarez benar-benar menjadi momok menakutkan bagi Paris Saint Germain pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News