Muenchen Kalah, Lahm Akui Ada Yang Salah

Muenchen Kalah, Lahm Akui Ada Yang Salah
epa

jpnn.com - PORTO- Bayern Muenchen menuai malu besar setelah ditekuk FC Porto dengan skor 1-3 (1-2) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Estadio Do Dragao, Kamis (16/4) dini hari WIB.

Padahal, Muenchen tampil sangat dominan. Tim berjuluk The Bavaria tersebut berhasil menguasai laga sebanyak 62 persen. Sayangnya, penguasaan bola itu tak mampu membuat Muenchen keluar lapangan dengan kepala tegak.

“Kami selalu ingin membangun serangan dari bawah. Gaya ini bisa berbahaya. Kami tak bisa membuat alasan lagi. Ada kesalahan yang terjadi,” terang kapten Muenchen, Philipp Lahm di laman BBC.

Hasil itu membuat Muenchen harus bekerja keras pada leg kedua nanti. Tim racikan Pep Guardiola itu dipaksa menang dengan skor dua gol tanpa balas atau margin tiga gol untuk lolos ke semifinal.

“Kami terlihat bagus saat bisa mencetak gol. Namun, ketika Porto membuat skor menjadi 3-1, itu sangat melukai kami. Tapi, masih ada leg kedua,” tegas mantan kapten timnas Jerman itu. (jos/jpnn)

 


PORTO- Bayern Muenchen menuai malu besar setelah ditekuk FC Porto dengan skor 1-3 (1-2) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Estadio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News