Menang di Kandang PSG, Suarez Minta Barca tak Berpesta

Menang di Kandang PSG, Suarez Minta Barca tak Berpesta
getty images

jpnn.com - PARIS- Luis Suarez meminta para pemain Barcelona tak jemawa meski sukses menekuk Paris Saint Germain dengan skor 3-1 (1-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Pasalnya, kemenangan di Parc Des Princes, Kamis (16/4) dini hari WIB itu belum menjamin lolosnya Barca ke semifinal. Sebab, Barcelona tetap harus menjalani leg kedua pekan mendatang.

“Kami tahu harus memetik kemenangan. Masih ada 90 menit lagi pada leg kedua. Belum ada yang selesai. Namun, kami memiliki keuntungan yang bagus,” terang Suarez di lama BBC.

Di sisi lain, Suarez mengakui kinerja Barcelona sangat bagus di Parc des Princes. Tim berjuluk Blaugrana itu mampu tampil dominan meski mendapat tekanan dari suporter tuan rumah.

“Kami tahu sebelum laga, jika kami tak konsentrasi penuh kami tidak bisa memenangkan laga. Dalam situasi ketika melawan tim besar Anda butuh konsentrasi,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 


PARIS- Luis Suarez meminta para pemain Barcelona tak jemawa meski sukses menekuk Paris Saint Germain dengan skor 3-1 (1-0) pada leg pertama babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News